Lagu Titiek Soeharto FIRST LADY RI 2019 Viral, Ini Harapan dan Doa Warganet Untuk Prabowo


BERITAJOGJA.Net ■ Warganet seperti tak sabar menanti perubahan 2019. Terbukti, pasca penetapan Capres dan cawapres 2019, jagad dunia maya dibanjiri oleh segala macam anekdot politik dengan berbagai kreasinya. Mereka umumnya menjagokan pilihannya dalam pesta demokrasi ini.

Terakhir yang lagi viral, sebuah lagu yang diunggah di laman Youtube dengan Judul "Ibu Negara TITIEK SOEHARTO PROSPECTIVE FIRST LADY RI 2019.

Meski dikemas sederhana, lagu ini pun disukai oleh banyak orang. Tak pelak, lagu ini pun mendadak viral, terlebih dikomen oleh ratusan warganet.

Seperti mendapat harapan baru ditengah perekonomian negara yang terpuruk saat ini. Hadirnya Prabowo dan Titik diyakini bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Umumnya, komentar yang hadir adalah turut memberi dukungan dan doa bagi Prabowo - Titik.

Berikut beberapa komentar itu, farah 04 farah menulis:

"Ibu Negara RI 1 2019 bunda tiitiek soeharto yg cantik jelita dan baik hatinya,, cocok berpasangan dg Pak Prabowo kembali.... kami  bahagia bunda tiitiek jd ibu negara RI  kami 2019,,,,"

Fahri Achmad Nadiku menulis," Ya Allah persatukan kembali mrk dalam keluarga yg "Samawa"...."

Muhammad Yani: "Patut di tiru kedua pasangan ini. walau banyak uang tdk kawin sma yg lain dipikir..mengabdi sma negara di utamakan..kalau mreka rujuk saya mendukung sekali.,"

elisabeth sianipar, "mereka berpisah karena korban politik dan fitnah...,,semoga kembali bersatu,"

ateng sutendi, "Aura kuat Ibu Negaraku ... di belakang orang kuat sang ksatria ada seorang cantik dg aura yg kuat dukung berjuang  untuk rakyat bahagia,"

Marni Wira, "Ibu Titiek Suharto Sangat Cantik n Berwibawa,  Sangatlah Cocok Utuk  Dijadikan Ibu Negata RI  Thn 2019 Mendatang,,  Ammiin yrb,,  !!,"

■ Ukhty Azzahra

Berikut Link lagu itu, Silahkan disimak : 



0 Response to " Lagu Titiek Soeharto FIRST LADY RI 2019 Viral, Ini Harapan dan Doa Warganet Untuk Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media