Pagi Ini, Neno Warisman dan Ahmad Dhani Hadiri Jalan Sehat Warga Solo Raya


Pagi ini, aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman dan musisi Ahmad Dhani dijadwalkan hadir dalam jalan sehat yang digelar Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), untuk memperingati  Hari Olahraga Nasional, Minggu (9/9).

Acara ini sebelumnya tak diizinkan Polres Solo, Polda Jawa Tengah mengeluarkan pernyataan bahwa kegiatan tersebut tidak akan diberi izin.

Berdasarkan Surat Ijin dari Polresta Surakarta nomor S1163/lX/YAN2.1/2018/Resta Ska tanggal 7 September 2018 yang ditandatangani Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo menerangkan bahwa acara Jalan Sehat Warga Solo pada hari Ahad, 9 September 2018 dengan Rute : Gladag - BI - Mangkunegaran -Keprabon - Gladag bisa diselenggarakan.

Hasil koordinasi  Panitia dengan Kapolresta yang telah dikonsultasikan dengan Dr. Muinnudinillah Basri, MA selaku Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) dengan segala pertimbangan yang ada diputuskan Start dan Finish yang semula di depan Masjid Kota Barat dipindah ke Gladak.

Untuk itu panitia memohon kepada  wartawan dan masyarakat umumnya untuk ikut membantu mensosialisasikan kepindahan acara ini.

Demikian Humas Panitia Jalan Sehat Endro Sudarsono menyatakan hal tersebut kepada SuaraMerdeka.co.id petang tadi, (8/9). (Maz/Gehaes)

0 Response to " Pagi Ini, Neno Warisman dan Ahmad Dhani Hadiri Jalan Sehat Warga Solo Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media