Ratusan Jenderal TNI Purnawirawan Dukung Prabowo-Sandi


BERITAJOGJA.Net ■ Pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, didukung oleh 300 jenderal TNI purnawirawan. Hal itu dideklarasikan melalui pernyataan sikap yang dibacakan mantan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat di depan ratusan jenderal TNI (Purn) dan para intelektual yang hadir dalam acara bedah buku dan ngobrol dengan tema Ekonomi Kerakyatan sebagai Solusi Tatanan Ekonomi Indonesia dan Global di Hotel Sari Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9).

Dukungan untuk Prabowo dalam Pilpres 2019, kata Imam, diberikan lantaran melihat gagasan dan kemampuan Prabowo Subianto yang sangat baik.

"Maka pada hari ini di tempat ini kita punya satu semangat untuk membulatkan tekad untuk berjuang bersama menyatukan hati akan saling bergandeng tangan secara erat dan kuat untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto," kata Imam Sufaat.

Menurut Imam, saat ini bangsa Indonesia dalam kondisi berjuang keras untuk menuntaskan persoalan kemiskinan, memberantas kebodohan, dan mencapai kesejahteraan rakyat. Sebagai mantan prajurit dengan semangat patriotisme dan nasionalisme, Imam mengatakan bahwa mereka tak mampu melihat kondisi masyarakat kesulitan. 

"Kita sedang dalam arena yang mengharuskan terus berjuang di negara kita tercinta ini demi kelangsungan bangsa dan masa depan kehidupan anak cucu yang lebih baik. Kita membulatkan tekat untuk perjuangan yang terakhir," ucapnya.

■ Sumber: SMN


0 Response to " Ratusan Jenderal TNI Purnawirawan Dukung Prabowo-Sandi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media