Anies Tunaikan Janji, Fahira: Tidak Sulit Bagi Pemimpin Menepati Janji


BERITAJOGJA.Net ■  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan program rumah down payment (DP) nol rupiah bernama Samawa (Solusi Rumah Warga). Program ini merupakan janji kampanye Anies Baswedan yang akhirnya ia tunaikan.

Senator dari DKI Jakarta Fahira Idris mengungkapkan perasaan lega bahwa akhirnya program tersebut terlaksana. “Pertama saya lega dan mengucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada jajaran Pemprov DKI Jakarta terkhusus kepada Gubernur Anies Baswedan. Kenapa saya lega, karena dulu saat ikut mengkampanyekan Pasangan Anies-Sandi, selain menolak reklamasi, janji kampanye Rumah DP Nol Rupiah inilah yang selalu saya kampanyekan kepada warga Jakarta terutama konstituen saya,” terang pimpinan Komite I DPD RI ini.

BACA JUGA: Prediksi Perolehan Suara Prabowo - Sandi

Fahira menyadari bahwa proses pelaksanaan program ini cukup sulit namun ia sangat mengapresiasi kinerja jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah pimpinan Gub. Anies Baswedan yang sanggup merealisasikan satu per satu program dan janji kampanye.

“Saya memahami program Rumah DP Nol Rupiah ini sebuah terobosan besar sehingga realisasinya tidak akan mudah, bahkan dicemooh banyak orang. Namun, sekarang kita saksikan, niat kuat keberpihakan Pasangan Anies-Sandi kepada warga Jakarta agar punya rumah sendiri saat kampanye dulu kini mulai terealisasi,” terang Fahira lagi.

Fahira juga menilai sebenarnya tidak sulit bagi seorang pemimpin menepati janji selama keberpihakan kepada masyarakat tetap dijaga. “Tidak ada yang sulit memang bagi seorang pemimpin untuk menepati janji, selama niat keberpihakan kepada warga terus dijaga dan dikerjakan walau tantangannya untuk merealisasikannya sangat berat. Sekali lagi terima kasih kepada Gubernur Anies,” tutup Fahira.

Oleh ■ (FI)


0 Response to "Anies Tunaikan Janji, Fahira: Tidak Sulit Bagi Pemimpin Menepati Janji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media