Hibur Pengungsi di Donggala, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Ajak Warga Goyang Gemu Famire


BERITAJOGJA.Net ■ Satgas Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad  yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Penanggulangan Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menghibur warga di pengungsian Gunung Bale Kec. Banawa Kab. Donggala dengan goyang gemu famire. Rabu (24/10/18).

Selain suara merdu dari penyanyi pariwisata di Kab. Donggala, warga pengungsian di Gunung Bale Kec. Banawa Kab. Donggala sangat terhibur dengan goyang gemu famire yang diperagan prajurit kostrad.

"Suara teriakan, senyuman, tawa serta goyangan mengikuti gerakan goyang gemu famire prajurit Kostrad, ini adalah sala satu bukti bahwa para pengungsi di Gunung Bale sangat terhibur," ungkap Komandan Danyon Mayor Arm Rohmadi, S.Sos.MTr (Han).

"Semoga kegiatan ini dapat menghibur warga pengugsian di Gunung Bale dan membuat para pengungsi dapat bangkit, bangkit, dan bangkit seperti sediakalanya, Amin," tambahnya.

"Terima kasih banyak pak TNI warga kami terhibur dan senang sekali," tutur Ibu Lurah yang ikut hadir pada acara tersebut.

 ■ Rasyid / Penkostrad

0 Response to " Hibur Pengungsi di Donggala, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Ajak Warga Goyang Gemu Famire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media