Karena Gaji Tak Dibayar, Pria Ini Akhirnya Bersimbah Darah


BERITAJOGJA.Net ■ Masyarakat Dusun Temor Lorong, utamanya yang berada di Desa Angkatan Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep di kejutkan dengan terjadinya penganiayaan yang di lakukan oleh MA umur 45 tahun alamat Dusun Ngomber Desa Laok Jang-Jang, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep terhadap korban BA umur 45 tahun alamat Dusun Arjasa Laok Desa Arjasa kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Senin (15/10) pukul 10.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat MA mendatangi rumah BA di Desa Angkatan Kec. Arjasa Kab. Sumenep, guna meminta gaji sewaktu bekerja di negara Malaysia yang belum terbayar.

Tetapi, korban tidak mau membayar  gaji tersebut, akhirnya terjadi cekcok mulut kemudian saudara MA mencabut sebilah celurit dari balik bajunya dan terjadilah perebutan celurit antara MA dan BA.

BACA JUGA: KPA Kota Sukabumi Temukan Indikasi Kumpulan Para Gay

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka diantaranya, Luka robek di punggung sebelah kiri, Luka robek pada jempol sebelah kiri, Luka robek pada jari telunjuk sebelah kiri, Luka robek pada tangan kanan bagian depan jari jempol dan Luka lecet pada punggung tangan sebelah kiri.

Pasca kejadian tersebut korban langsung di bawa ke Puskesmas Kecamatan Arjasa untuk dilakukan perawatan sementara terdakwa telah di lakukan penangkapan oleh personil Kepolisian di rumahnya.

Mengetahui kejadian penganiayaan tersebut polsek setempat segera mendatangi dan melakukan oleh TKP, kemudian membawa korban ke Puskesmas dan memintakan Ver, mencari keterangan dari saksi-saksi, mengamankan BB dan melakukan penangkapan terhadap MA.

Polsek setempat berhasil mengamankan barang bukti berupa Sebilah Clurit milik tersangka dan sepotong baju milik korban.(suararakyat/tris)

0 Response to " Karena Gaji Tak Dibayar, Pria Ini Akhirnya Bersimbah Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media