Karier Sepak Bola Lionel Messi Masih Sulit Ditebak


BERITAJOGJA.Net ■ Kelanjutan karier sepakbola Lionel Messi masih sulit ditebak. Meski sampai saat ini masih ngendon di klub kesohor Barcelona (Barca-red). Pada sisi lain, di usianya yang sudah menginjak ke-31 tahun, sempat disebut-sebut bakal pensiun alias gantung sepatu.

Disebut bakal tak melanjutkan karier, pemain asal Argentina satu ini, sempat menuturkan masih ogah pensiun. Namun begitu, sama saja ia tetap ‘mutung’ saat ditanya kansnya untuk bergabung dengan Tim Tanggo. Boleh jadi akibat banyak menuai kritik, manakala Argentina didepak sang juara, Prancis saat di babak 16 besar di Piala Dunia (PD) 2018.

Bahkan saat laga internasional pada September yang baru lalu, Messi juga tak ikutan main. Sampai sekarang, ia masih belum memutuskan gabung terkait rencana timnas negaranya bakal menghadapi Irak dan Brasil. Padahal publik Argentina tetap menaruh harapan pada dirinya. Baik itu di Copa Amerika, Olympiade maupun Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu jadi sasaran kritik publik, jika Timnas Argentina gagal, itulah menyebabkan Messi masih ogah bergabung. Kendati dalam internal pengurus federasi sepakbola Argentina, sudah mengklaim kalau Messi masih tetap berminat membela negaranya.

“Seandainya Messi tetap menolak membela timnas lagi, ya lebih baik istirahat atau gantung sepatu,” komentar Valverde kepada Fox Sports Argentina. Barcelona pun akan bersikap senang, jika itu benar-benar terealisasi.

Dalam kesempatan lain, Valverde berharap Messi tetap tampil bagus. “Lantas, apa yang diinginkan merupakan bentuk kontribusi besar terhadap Argentina,” tutup Valverde. ■ PRYS/AYID

0 Response to "Karier Sepak Bola Lionel Messi Masih Sulit Ditebak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media