Relawan Bulan Bintang Pass Lantang Siap Menjadi Lokomotif Pemenangan Prabowo Sandi


BERITA JOGJA ■ Relawan Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno (Pass Lantang) Bulan Bintang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu.

"Kami terima dengan ucapan alhamdulillah," kata Sandiaga di sela -sela acara.

Dalam sambutannya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menerangkan, dirinya bersama Prabowo akan memperjuangkan ekonomi Indonesia, agar bisa berdiri di bawah kaki sendiri.

"Pertama, lapangan pekerjaan. Sekarang sulit didapat. Karena itu, kita ingin buka lapangan pekerjaan untuk kepentingan putra-putri bangsa," jelasnya.

Sandiaga mengatakan juga akan mengupayakan stabilisasi harga- harga kebutuhan pokok. Sebab, ibu-ibu mengeluhkan tingginya biaya hidup.

"Emak-emak mengeluh biaya hidup. Untuk emak-emak, kita akan mendorong harga stabil, terjangkau. Biaya hidup sekarang naik, semua mahal," katanya.

Sandiaga ingin memastikan ekonomi bangsa mandiri serta siap ambil alih ekonomi lagi, katanya. Kemudian dijawab "siap!" dengan kompak Relawan Pass Lantang yang hadir. Deklarasi diikuti sekitar seratusan orang Relawan Pass Lantang dari berbagai daerah.

Sandiaga berharap, Relawan Pass Lantang turut bekerja memenangkannya dan Prabowo.

"Kita harapkan, Inshaa Allah, Relawan Bulan Bintang Pass Lantang ikut menjadi lokomotif pemenangan," katanya.

Sementara itu, Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Pass Lantang, Yusnadi Muchtar Anwar menyatakan, kelompoknya terdiri atas akar rumput dan beberapa calon legislatif (caleg) PBB. Namun, bukan atas nama partai.

Selain itu, mengapa pihaknya mendukung Prabowo Sandi, menurut Yusnadi karena Misi dan Visi Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi yakni bertujuan mencapai Indonesia yang adil dan makmur dan keberpihakan pada ekonomi kerakyatan serta menegakkan kedaulatan negara Republik Indonesia.

“Dengan ini kami secara perorangan, kelompok dan komunitas yang tergabung dalam relawan Prabowo-Sandi Bulan Bintang (Pass Lantang) menyatakan mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” tegas Yunasdi.

(R/Rilis)

0 Response to " Relawan Bulan Bintang Pass Lantang Siap Menjadi Lokomotif Pemenangan Prabowo Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media