Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Beri Bantuan Air Bersih ke Dusun Rejosari Sukoharjo


BERITAJOGJA.NET ■ Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menggelar bakti sosial penyaluran bantuan air bersih untuk masyarakat guna kebutuhan sehari-hari kesejumlah desa yang rawan kekurangan air bersih akibat kekeringan. Kali ini desa yang menjadi sasaran bantuan adalah Dusun Rejosari, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. (Rabu 21/11/18)

Wadan Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kapten Inf Aries Sakti bersama beberapa anggota mengirim dua tanki air bersih dengan kapasitas 12.000 liter yang dapat digunakan warga selama beberapa hari kedepan. Dengan menggunakan ember dan jerigen warga antri dengan tertib untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Kapten Inf Aries Sakti mengatakan, penyaluran bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat yang sedang terkena musibah kekeringan sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Dengan kegiatan ini,diharapkan hubungan TNI dengan masyarakat terjalin semakin dekat.

 ■ Rasyid / Penkostrad

0 Response to " Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Beri Bantuan Air Bersih ke Dusun Rejosari Sukoharjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media