Dewan Pembina Partai Berkarya Yakin Prabowo Bisa Wujudkan Indonesia Swasembada Pangan

BERITA JOGJA ■ Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto meyakini masa kejayaan swasembada pangan yang pernah terwujud dibawah kepemimpinan Presiden Soeharto bisa bangkit lagi, jika Prabowo Subianto terpilih jadi Presiden RI tahun 2019 nanti.

Optimisme Titiek Soeharto tersebut disampaikan Mbak Titik saat memberi arahan dihadapan para relawan pendukung Prabowo-Sandi, di Cilegon, pada Rabu (14/11).

“Kita kan di zaman Orde Baru dulu, pernah mengalami swasembada pangan, dan saya menyakini itu bakal terwujud lagi kalau Pak Prabowo terpilih,” katanya.

Sudah cukup, dan sudah saatnya Indonesia kembali seperti waktu era kepemimpinan Bapak Soeharto yang sukses dengan swasembada pangan, lanjut Titiek.

Menurut Titiek lebih lanjut bahwa pencapaian dan keberhasilan Orde Baru di bawah kepemimpinan Soeharto bakal kembali tercapai. “Yang penting, Prabowo Subianto harus menang dulu di Pilpres 2019 mendatang,” tukasnya.

Dalam kegiatan Gerakan Rabu Biru (GRB) sekaligus deklarasi relawan pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno, di Cilegon Creative Centre, Rabu (14/11/2018) Mbak Titik juga mengajak para relawan untuk terus melakukan kampanye seputar swasembada pangan.

“Kalau ada kemauan, kita pasti bisa. Sebab, dengan swasembada pangan, pasti bakal bisa mensejahterakan rakyat,” imbuhhya.

Ditempat yang sama, H. Helldy Agustian, SE.SH, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten menyebutkan, animo masyarakat sangat tinggi dalam menyambut kehadiran Titiek Soeharto dan deklarasi bersama untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno.

Buktinya, relawan lintas ormas yang hadir dan berkumpul di sini memiliki visi dan tujuan yang sama yakni memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2019 nanti.

 ■ Rasyid

0 Response to " Dewan Pembina Partai Berkarya Yakin Prabowo Bisa Wujudkan Indonesia Swasembada Pangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media