Gerindra Bantah Minta Mahar Kursi Cawagub DKI Jakarta, Taufik: Itu Hoax


BERITA JOGJA ■ Petinggi Partai Gerindra membantah tegas atas tudingan yang menyebutkan partainya meminta mahar puluhan miliar kepada kader PKS Ahmad Syaikhu guna dimuluskan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya bisa pastikan informasi itu hoax dan hanya ingin menyesatkan masyarakat," tegas Mohammad Taufik, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, hari ini.

Selain menyesatkan, imbuh Taufik, informasi itu sengaja di sebarkan oleh oknum yang ingin mengambil keuntungan dengan cara merusak atas mesranya hubungan PKS dengan Gerindra selama ini.

Terkait hal ini, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu menyesalkan pihak yang menyebar isu Gerindra mematok harga puluhan miliar bagi calon wakil gubernur DKI Jakarta.

“Gila aja tuh yang nyebari itu,” pungkasnya.

Sebelumnya, PKS dan Gerindra telah sepakat kursi wakil gubernur DKI Jakarta diserahkan kepada PKS. Ada dua nama diajukan PKS, yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Namun hingga kini belum ada nama yang resmi diusung. Pasalnya, Gerindra dan PKS baru membentuk tim evaluasi yang akan melakukan fit and proper test terhadap calon wagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

■ Rasyid

0 Response to " Gerindra Bantah Minta Mahar Kursi Cawagub DKI Jakarta, Taufik: Itu Hoax"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media