Hari ini, 185 Polisi Jaga Rakernas MUI di Raja Ampat

BERITA JOGJA ■ Majelis Ulama Indonesia (MUI) dijadwalkan akan menggelar Rakernas di Gedung Pare, Waisai, Raja Ampat, pada Kamis 22 November 2019.

Guna menjaga dan pengamanan Rakernas tersebut, jajaran Polres Raja Ampat kemarin menggelar apel kesiapan pengaman menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dan Rakernas tersebut.

Kepada awak media Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja, membenarkan sejumlah agenda penting tersebut.

Dalam arahannya Kapolda menekankan beberapa hal terkait Operasi Mantap Brata Mansinam 2018 dan 2019 menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

Kapolda juga melaksanakan pengecekan terkait kesiapan pengamanan rakernas MUI yang akan berlangsung di Raja Ampat. Kapolda juga ingin setiap personel mendapatkan hak-hak yang harus diterima, bukan malah dipotong oleh atasannya.

“Semua anggota Polri harus menampilkan tampang yang rapi, baik dan benar sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolda di depan seluruh personil.

Sementara itu, sehari menjelang digelarnya pelaksanaan Rapat Kerja Nasional Majelis Ulama Indonesia (Rakernas MUI) ke-IV yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (22/11/2018) bertempat di gedung Pari Convention Center (PCC) Waisai, Jajaran Kepolisian Polres Raja Ampat sudah mulai melakukan persiapan pengamanan.

Kepala Kepolisian Resort Raja Ampat, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo mengatakan dalam pengamanan kegiatan nanti sebanyak 185 personel dikerahkan untuk mengamankan jalannya prosese acara Rakernas MUI, selama 2 hari dengan titik fokus lokasi gedung PCC dan penginapan para peserta. 

0 Response to " Hari ini, 185 Polisi Jaga Rakernas MUI di Raja Ampat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media