Inilah Cara Agar WordPress Terus Ngebut


Memiliki website yang cepat diakses saat ini bukanlah menjadi suatu misteri. Untuk Anda pengguna WordPress, Anda bisa mewujudkannya  dengan menggunakan server WordPress Hosting yang akan membuat website Anda lebih kencang daripada menggunakan server hosting biasa.

Berikut ini adalah keunggulan WordPress Hosting dari Rumahweb yang perlu Anda ketahui:

Penyimpanan SSD

Menggunakan SSD sebagai media penyimpanannya, membuat konten website Anda dapat diakses 20 kali lebih cepat dari hardisk biasa. Sebagai provider hosting yang terpercaya, Rumahweb menggunakan solid-state drive (SSD) untuk membantu situs pelanggan dimuat dengan cepat.

Perangkat penyimpanan berkinerja tinggi dapat membuat situs web lebih cepat secara eksponensial daripada hard disk tradisional. SSD menyimpan informasi pada chip flash-memory yang membuat drive lebih cepat, lebih andal, dan lebih tahan lama. Perangkat keras yang lebih baru cenderung sedikit lebih mahal, dan SSD memiliki kapasitas yang lebih kecil daripada HDD, tetapi perbedaan terus diminimalisir.

SSD adalah cara yang sangat terjangkau dan mudah untuk meningkatkan kinerja situs Anda.

Free SSL

Dapatkan peringkat yang lebih baik di Google dengan menggunakan SSL/HTTPS gratis dari Let’s Encrypt. Cukup dengan beberapa langkah saja website Anda akan menggunakan SSL dan dapat diakses melalui HTTPS.

Sertifikat SSL yang menggunakan protokol HTTPS, melindungi situs web Anda dengan cara mengenkripsi komunikasi antara web browser dan server. Pada tahun 2017, lebih dari separuh dari semua lalu lintas internet dienkripsi. Hal ini menandakan penerimaan yang meluas dari penggunaan sertifikat SSL.

Banyak provider hosting termasuk Rumahweb, menyediakan sertifikat SSL pribadi secara gratis. Fitur ini sangat membantu bagi mereka yang ingin memulai situs web eCommerce atau menerima data pribadi.

Peningkatan Kinerja LiteSpeed Web Server

Selain menggunakan SSD dan SSL, WordPress Hosting Rumahweb memberikan peningkatan tambahan lainnya untuk menambah kecepatan situs web Anda. LiteSpeed WebServer menjadi salah satu andalan kami.

LiteSpeed Webserver adalah server web dengan keunggulan kecepatan proses yang paling optimal. Hasil benchmark menunjukkan bahwa LiteSpeed Web Server mampu mencapai 3885% lebih cepat daripada Apache.

Backup

Untuk keamanan, server WordPress Hosting dilengkapi dengan fitur backup.

Jika web hosting berperan utama dalam kinerja situs web Anda, dari sisi Anda juga bisa  berkontribusi pada website Anda, untuk ikut melindungi file dan informasi pribadi Anda. Pertama, WordPress hosting pembaruan otomatis dari WordPress Core atau plugin. Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi WordPress backend untuk melakukan itu.

Mem-backup secara teratur akan menyediakan sistem keamanan yang sangat baik. Jika pembaruan rusak atau berdampak buruk pada tampilan atau fungsi situs, Anda dapat kembali ke versi terakhir dengan mudah. Perlu diketahui, Rumahweb melakukan backup mingguan secara berkala. Apabila terjadi sesuatu pada website Anda, segera hubungi kami. Support teknis kami akan segera membantu.

Full HTTP/2 Support

HTTP/2 memungkinkan page load yang lebih cepat untuk HTTP maupun HTTPS. Dikembangkan dari SPDY Google, HTTP/2 adalah pengembangan pertama yang cukup radikal sejak 20 tahun silam dari HTTP standard.

WordPress Toolkit

Mengelola themes, plugin, one-click hardening, dan WordPress security scanning untuk semua instalasi WordPress Anda dari satu tempat. Tak perlu lagi login ke masing-masing instalasi WordPress untuk melakukan semua itu.

WordPress Hosting adalah pilihan terbaik untuk Anda pengguna WordPress yang menginginkan akses website yang lebih cepat dari biasanya. Untuk pilihan ini, percayakan selalu pada Rumahweb Indonesia yang akan selalu membantu dan mendampingi kesuksesan Bisnis Anda.

sumber: RumahWeb




0 Response to "Inilah Cara Agar WordPress Terus Ngebut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media