Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Aksi Bela Tauhid 211, Tudingan Miring Itu Terbantahkan


BERITA JOGJA ■ Hari ini, Lagu Indonesia Raya berkumandang di Aksi Bela Tauhid 211 yang digelar di Patung Arjuna Wiwaha atau Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

Dengan berkumandangnya lagu tersebut, tudingan miring yang menyebutkan peserta aksi mau men-Suriahkan Indonesia terbantahkan. Sebelumnya, ada kelompok yang anti pergerakan ini sempat merilis taggar men-SuriahkanIndonesia.

Sementara Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif menganggap santai tudingan yang menyebut adanya politisasi dalam Aksi Bela Tauhid yang digelar pada Jumat (2/11). Bagi dia, pihaknya saat ini hanya ingin berjuang membela kalimat tauhid.

"Kami sedang berjuang membela kalimat tauhid untuk tetap tegak di Indonesia. Anggapan yang membenci kami biarin saja," kata Slamet seperti disitat Republika, Jumat (2/11).

Ditanya soal beredarnya foto yang memuat atribut stiker Prabowo-Sandi yang menempel di kendaraan dan cap Prabowo-Sandi pada nasi bungkus, Slamet mengatakan sampai saat ini belum menerima laporan terkait itu. "Kalau pun ada, itu pihak-pihak yang mau ambil kesempatan saja, bukan dari penyelenggara aksi," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto menuturkan kasus pembakaran bendera telah selesai dan tak perlu diperpanjang lagi. Apalagi Polri juga sudah memproses hukum pembawa dan pembakar bendera berlatar hitam bertuliskan kalimat tauhid di Garut.

Berikut link vidio tersebut:



0 Response to "Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Aksi Bela Tauhid 211, Tudingan Miring Itu Terbantahkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media