Melalui Sepakbola Yonarmed 11 Kostrad Wujudkan Hubungan Dengan Masyarakat


BERITA JOGJA ■  Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang merakyat. Bahkan intansi-instansi pemerintahan maupun non pemerintahan juga menyukai olahraga ini, tak terkecuali Yonarmed 11 Kostrad. Salah satu instansi militer yang yang bermarkas di Magelang ini mempunyai tim sepak bola yang bernama GGFC atau biasa disebut Guntur Geni Football Club.

Guntur Geni Football Club  (GGFC) melakukan latih tanding dengan tim dari Desa Bandongan Kec. Bandongan Kab. Magelang. Rabu (14/11/2018) termasuk didalamnya Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. turut bergabung untuk memperkuat GGFC dalam pertandingan tersebut.

Sebelum partandingan dimulai Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, "Lakukan pertandingan semaksimal mungkin dan hindari hal-hal yang bisa menimbulkan gesekan dengan masyarakat. Kita disini sebagai contoh masyarakat luas. Disamping itu kita juga bisa mejalankan tugas kita untuk pembinaan kepada masyarakat luas agar tecapainya motto kita yaitu bersama Rakyat TNI kuat". Ucapnya.

Pertandingan itu sendiri berlangsung sangat sengit dan meriah. Dengan banyaknya peluang yang tercipta, penguasaan bola sangat berimbang dan kondisi lapangan yang agak becek membuat pertandingan semakin seru. Hasil akhir yang cukup mengejutkan, GGFC harus menelan kekalahan dengan skor tipis yakni 2-1.

Diakhir pertandingan pelatih kepala dari GGFC Sertu Ismail Effendi Purba mengatakan walaupun kita menelan kekalahan, namun saya tetap bangga karena kita bisa mengimbangi permainan tim lawan. Hanya saja banyak peluang yang kita ciptakan tetapi penyelesaian akhirnya kurang maksimal.

■ Rasyid / Penkostrad

0 Response to " Melalui Sepakbola Yonarmed 11 Kostrad Wujudkan Hubungan Dengan Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media