Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Danki Kav 1 Kostrad

BERITAJOGJA.NET ■ Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Agus Rohman S.I.P memimpin upacara penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Danki Kav 1 Kostrad dan tradisi korps pejabat baru di jajaran Divif 1 Kostrad bertempat di Serambi Kehormatan lantai 2 Madivif 1 Kostrad. Rabu (21/11/2018).

Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yaitu Letkol Inf Muchamad Mahbub Junaedi dan Kapten Kav Panji Prawira Asa Kusuma. atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di satuan Divif 1 Kostrad serta mengucapakan selamat datang kepada pejabat baru yaitu Letkol Inf Ryzaldy Syahrazzy Themba, Letkol Cpl Enjo Jaelani, Letkol Arm Didik Harmono, Mayor Czi Rinaldo Rusdy dan Mayor Arm Andi Achmad Afandi.

Dalam sambutannya Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad menyampaikan bahwa penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan di Lingkungan Divif 1 Kostrad merupakan hal yang lazim terjadi sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan organisasi, bila ditinjau dari aspek pembinaan satuan khususnya pembinaan personel dan merupakan salah satu bukti bahwa Divif 1 Kostrad adalah organisasi yang dinamis serta senantiasa mengikuti perkembangan lingkungan dengan melakukan pembenahan dan perubahan khususnya penempatan serta pemindahan dalam jabatan baru.

selanjutnya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa Tradisi Korps prajurit Divif 1 Kostrad (pejabat baru jajaran Divif 1 Kostrad) bertujuan untuk menanamkan jiwa korsa, soliditas, semangat dan pengabdian untuk menumbuhkan rasa memiliki dan kebanggaan sebagai prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad. Hal ini penting, mengingat jiwa korsa yang ditunjang oleh semangat pengabdian yang tinggi, merupakan salah satu kunci keberhasilan para prajurit dalam melaksanakan berbagai bentuk penugasan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Joko Putranto M.Sc Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Para Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan para perwira Madivif 1 Kostrad.

 ■ Rasyid / Penkostrad

0 Response to " Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Danki Kav 1 Kostrad "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media