Tokoh Sepuh NU Bahas Ekonomi Umat di Kediaman Prabowo


BERITA JOGJA ■ Tokoh sepuh NU yang juga pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Salahuddin Wahid, menyambangi kediaman  Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/11/2018) petang.

Terkait kunjungan ini, Sandiaga Uno membantah Gus Sholah bertujuan untuk membahas arah dukungan nahdliyin setelah salah satu cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Hasyim Asy'ari, Irfan Yusuf Hasyim, bergabung juru bicara pasangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Sandiaga menerangkan kunjungan Gus Sholah bertujuan untuk membahas sejumlah hal terkait ekonomi.

BACA JUGA: Komunitas Relawan Sadar Indonesia: Ucapan Bupati Boyolali Melanggar Etika Moral Pejabat Publik

"Enggak ada (bahas dukungan NU) tadi, hanya bahas ekonomi," kata Sandi di Media Center Koalisi Adil Makmur, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan pada Rabu (7/11/2018).

Menurut Sandiaga, sejumlah tokoh politikus senior juga hadir, seperti Kwik Kian Gie dan mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli juga turut dalam pertemuan yang dikabarkan berlangsung hangat itu.

Ketiga tokoh tersebut menyampaikan pandangannya masing-masing untuk membuat rumusan tawaran isu ekonomi yang lebih menarik dibandingkan yang dihadirkan kubu petahana.

Sandi mengatakan rumusan itu penting untuk meraih suara sekitar 30 persen pemilih yang belum menentukan pilihan politiknya terkait pasangan capres-cawapres hingga saat ini.

"Kami harus hadirkan tawaran lebih menarik daripada yang sekarang sudah disampaikan pemerintah. Kunci kami memenangkan hati dan pikiran dari elektoral, apalagi yang belum punya pilihan mantap," pungkasnya.

0 Response to " Tokoh Sepuh NU Bahas Ekonomi Umat di Kediaman Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media