Yonif Para Raider 502 Kostrad Beri Santunan Anak Yatim

BERITAJOGJA.NET ■ Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Alah SWT, Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Markas Batalyon, selasa (20/11/2018).

Dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Yonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah,S.Sos.,M.Tr (Han) dan diikuti sebanyak 70 orang yang terdiri dari 40 anak yatim dan 30 orang personil Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan mendoakan Yonif Para Raider 502 Kostrad sebagai main body Satgas Yonmek XXIII-M yang akan berangkat ke daerah misi, serta mendoakan agar seluruh keluarga besar Yonif Para Raider 502 Kostrad baik di daerah operasi maupun di home base  selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi, karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Dengan di adakan acara ini semoga Yonif Para Raider 502 Kostrad diberi kesuksesan dan berangkat sampai kembali aman. Serta Personel yang berada di home base diberi ketabahan, kesabaran, dan kesehatan,” ungkap Danyon.

 ■ Rasyid / Penkostrad

0 Response to " Yonif Para Raider 502 Kostrad Beri Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media