Yonif Raider 509 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah

BERITAJOGJA.NET ■ Dalam rangka meningkatkan keimanan dan memupuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW usai Sholat Isya di Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember, kemarin.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati dengan mengusung tema "Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M sebagai suri tauladan bagi prajurit TNI AD yang berjiwa kesatria, militan,  loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh prajurit bersama keluarga besar Yonif Raider 509 Kostrad yang beragama Muslim di Masjid Al Hikmah dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  S.Sos., M.I.Pol.

Danyonif Raider 509 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan dengan memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW ini  kita dapat mengambil hikmah dan meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.

Acara dilanjutkan dengan ceramah rohani yang disampaikan oleh Habib Muhammad Hadad, yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW sebagai tokoh yang cerdas, membuat orang yang mencari ridho-Nya, kita dapat melihat ketauladanan,  kepemimpinan, kesabaran,  sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW dan dan juga kita mencintai Nabi Muhammad SAW sebagai junjungan besar kita di dunia.

 ■ Rasyid / Penkostrad

0 Response to " Yonif Raider 509 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media