Alasan Mundur dari APPSI, Sandi: Saya Ingin Raih Kemenangan


BERITAJOGJA.NET ■ Kandidat Cawapres  Sandiaga Salahuddin Uno mengundurkan diri sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Kepada awak media, Sandi mengatakan tidak ingin konsentrasinya terbagi sebagai cawapres serta Ketua Umum APPSI.

"Sebagai cawapres saya harus fokus dan nggak setengah - setengah kalau saya kerja, jadi saya ingin raih kemenangan," kata Sandiaga disela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018) malam.

Salah satu alasan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum APPSI agar pikirannya juga tidak terbagi sebagai cawapres, karena sebagai pimpinan APPSI itu luar biasa komplek tugasnya.

"APPSI sebagai mitra pemerintah untuk mengembangkan pasar tradisional dan untuk mengangkat pedagang  pasar yang lebih sejahtera dan itu harus dilakukan secara penuh," katanya.

Seperti diketahui, APPSI adalah organisasi yang luar biasa dinamis dan aktif dalam perhelatan konstelasi demokrasi, khususnya di pilgub DKI. APPSI memainkan peran sentral.

Sebelum mundur, Sandiaga sebagai Ketua Umum APPSI untuk periode 2015-2020.  Selanjutnya, Sandi telah meminta agar menetapkan Ferry Juliantono sebagai Pelaksana Tugas Ketua Presidium DPP APPSI untuk sisa masa bakti.

"Dengan memberi mandat untuk melakukan PAW sisa masa bakti 2015-2020 dan bila dirasa perlu dilakukan pergantian," pungkasnya Sandiaga.
loading...

Belum ada Komentar untuk " Alasan Mundur dari APPSI, Sandi: Saya Ingin Raih Kemenangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel