Anies Jenguk Korban Tsunami Banten di RSUD Tarakan


BERITAJOGJA.NET ■ Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjenguk korban Tsunami yang menerjang kawasan pesisir Selat Sunda, di RSUD Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (23/12) malam.

Sebanyak 54 orang yang terdiri 20 pegawai koperasi RSUD Tarakan beserta keluarga berada di daerah Pantai Carita, Pandeglang saat bencana terjadi, Sabtu (22/12) malam.

Dikatakan Anies, korban luka yang sekarang dirawat ada 11 orang, yakni sembilan keluarga besar RSUD Tarakan dan dua warga DKI. "Yang sedang dalam perjalanan ke sini ada 18 orang. Lalu korban yang meninggal 10 orang, lima jenazah sudah dibawa keluarga dan lima jenazah lainnya masih di sini," ujar Anies.

Anies juga menyampaikan duka cita untuk para korban. Pemprov DKI, sambung Anies, juga siap membantu sekuat tenaga untuk mengevakuasi serta penanganan medis bagi korban.

"Kita semua merasa sangat berduka. Kami Pemprov DKI Jakarta akan mengerjakan semua hal yang bisa kita kerjakan. Tadi pagi kita sudah langsung mengirimkan ambulans ke sana," tandasnya. (BeritaJakarta)

loading...

Belum ada Komentar untuk " Anies Jenguk Korban Tsunami Banten di RSUD Tarakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel