Jelang Tahun Baru, TNI-Polri Gelar Giat Patroli di Wilayah Magelang - BERITA JOGJA Jelang Tahun Baru, TNI-Polri Gelar Giat Patroli di Wilayah Magelang - BERITA JOGJA

Rabu, 26 Desember 2018

Jelang Tahun Baru, TNI-Polri Gelar Giat Patroli di Wilayah Magelang

  Jelang Tahun Baru, TNI-Polri Gelar Giat Patroli di Wilayah Magelang


BERITAJOGJA.NET ■  Guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, TNI-Polri di wilayah Magelang Kota melaksanakan patroli gabungan, Senin (24/12/2018).

Tim patroli gabungan yang beranggotakan sejumlah personel dari TNI (Yonarmed 11 Kostrad dan Kodim 0705), Polri (Polres Magelang Kota) dan diikuti oleh Dishub, Satpol PP dan Linmas diterjunkan untuk pengamanan gereja, objek vital dan titik keramaian lainnya berkaitan menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 di Kota Magelang.

"Kegiatan Patroli gabungan merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dan instansi lainnya, selain bertujuan menjaga situasi kondusif, patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan khususnya saudara kita umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal," ujar tertua di Yonarmed 11 Kostrad Letda Arm Didin.

"Dalam pelaksanaan patroli ini selain melakukan pengawasan dari segala bentuk gangguan, kami juga memberikan pengawasan di obyek vital dan daerah rawan kerusuhan” tambah Letda Arm Didin.

■ RASYID / Penkostrad

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved