Prabowo Sandi Buka Posko di Solo, PDIP Mulai "Terusik"


BERITAJOGJA.NET ■ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sragen "terusik" atas kehadiran kubu pasangan Prabowo-Sandi yang mendirikan Posko Pemenangan di Kota Solo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengakui hal itu kepada wartawan, Jumat (21/12/2018). Oleh karenanya, pihaknya akan mendirikan Posko di setiap desa untuk membendung serbuan kubu pasangan Prabowo-Sandi ke Sragen.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mendirikan "Posko Induk" di setiap kecamatan yang total sebanyak 20 kecamatan di Sragen, disamping posko di desa-desa.

"Paling lambat pada malam tahun baru kami sudah diluncurkan posko pemenangan Jokowi-Amin," ujarnya.

Menurut Bowo, tujuan utama didirikannya Posko Pemenangan pasangan Jokowi-Amin di setiap desa, selain membendung dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi, juga agar gerakan pemenangan Jokowi-Amin menjadi lebih efektif.

"Kami berharap posko nantinya menjadi simbol dan tempat berkumpul, baik kader, relawan atau simpatisan Jokowi-Amin," katanya.

Menyinggung Posko Prabowo-Sandi yang didirikan di Kota Solo, Bowo yang kini sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jateng menegaskan, kendati posko tersebut berada di daerah lain, pihaknya tetap harus melakukan antisipasi.

Dia mengatakan, wilayah Surakarta yang terdiri dari enam kabupaten termasuk Sragen dan Kota Solo, tetap menjadi lumbung suara bagi pasangan Jokowi-Amin. Berdirinya Posko pasangan Prabowo-Sandi dianggap sebagai penambah semangat tempur bagi kader PDI Perjuangan yang dia katakan seperti terbangun dari 'tidur'.

"Seluruh kader PDI Perjuangan di Sragen sudah siap bertarung di darat maupun di udara lewat media sosial," tandasnya.  ■ R/GM

loading...

Belum ada Komentar untuk " Prabowo Sandi Buka Posko di Solo, PDIP Mulai "Terusik""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel