Sandiaga Minta Polisi Tak Memperuncing Keadaan Soal Perkara Habib Bahar


BERITAJOGJA.NET ■ Kandidat Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno meminta aparat Kepolisian bijak dan tidak memperuncing keadaan dalam menyikapi proses perkara Habib Bahar bin Smith yang diduga telah menghina Presiden Joko Widodo dalam sebuah ceramahnya.

"Jadi, aparat juga harus bijak untuk menyikapi, apalagi ini tokoh agama yang banyak pengikutnya ya, agar meneduhkan suasana, jangan sampai lebih memperuncing keadaan dan itu jadi tanggung jawab kita semua," kata Sandiaga kepada awak media di Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Mantan Wagub DKI Jakarta ini menyebut kejadian semacam itu bukan pertama kalinya terjadi di tahun politik ini, sebab sudah ada beberapa ulama dan tokoh politik yang telah ditangkap atas perbuatannya.

Sandiaga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga perkataan secara baik, demi menghadirkan suasana tahun politik yang sejuk.

Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith dipolisikan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia gara-gara ceramah kontroversialnya yang diduga menghina Jokowi. (R/SW) 

0 Response to "Sandiaga Minta Polisi Tak Memperuncing Keadaan Soal Perkara Habib Bahar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

| PENERBIT PT MERDEKA MULTI MEDIA | CREATIVE 3M Media