Walikota Solo Sambut Baik PAS Buka Posko di Jateng, F.X. Hadi Rudyatmo: Silahkan Datang ke Solo - BERITA JOGJA Walikota Solo Sambut Baik PAS Buka Posko di Jateng, F.X. Hadi Rudyatmo: Silahkan Datang ke Solo - BERITA JOGJA

Senin, 17 Desember 2018

Walikota Solo Sambut Baik PAS Buka Posko di Jateng, F.X. Hadi Rudyatmo: Silahkan Datang ke Solo

  Walikota Solo Sambut Baik PAS Buka Posko di Jateng, F.X. Hadi Rudyatmo: Silahkan Datang ke Solo


BERITAJOGJA.NET ■ Pasangan Prabowo-Sandi gencar mendirikan posko di Daerah Jawa Tengah (Jateng), salah satunya adalah di Solo yang merupakan kandang banteng. Diharapkan keberadaan posko-posko tersebut, dapat mendongkrak perolehan suara bagi pasangan nomor urut 2 tersebut.

Menanggapi hal itu, Walikota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo menilai hal itu sebagai hal wajar dan bukanlah ancaman.

Rudy yang juga  Ketua DPC PDI Perjuangan Solo ini malah berpesan, jika ke Solo agar tidak hanya melakukan kampanye saja. Tetapi, juga berbelanja di pasar tradisional yang ada di Solo.

“Kalau mau datang ke Solo silakan, setiap hari juga boleh. Tetapi, ya jangan hanya kampanye saja. Tapi juga belanja, jangan hanya tempe tetapi juga tahu atau batik,” kata Rudy kepada awak media, pada Minggu (16/12/2018) kemarin.

Ketika ditanya wartawan mengenai keberadaan posko yang akan berdiri di Solo, Rudy menyebutkan bahwa hal tersebut sebagai hal yang wajar. Justru dengan semakin banyak posko yang berdiri di Solo maupun di Jateng akan memacu semangat kadernya.

“Mendirikan posko itu merupakan hak politik, dan mereka berhak mendirikan di Solo. Tapi kami juga mempunyai posko sampai tingkat RW. Jadi ya tidak masalah,” pungkasnya.

Meski demikian, Rudy mengakui bahwa rencana pasangan PAS ini menjadi perhatiannya. Tidak hanya masalah keberadaan posko saja yang menjadi perhatian menghadapi pesta demokrasi mendatang, tapi juga menyangkut perkara keamanan.

Oleh karena itu, sebagai Wali Kota Solo, Rudy pun mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga kondusifitas Kota Solo.

"Jangan sampai antar warga terjadi saling menjelekkan, saling memaki dan melakukan hal-hal yang bisa berdampak pada kondusifitas kota. Kita harus beradab, jangan saling menjelekkan, jangan saling memaki. Tetap jaga kondusifitas," demikian Rudy, tokoh PDIP kelahiran 13 Februari 1960 ini. (R/008)

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved