Bupati Cilacap: Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Jalan yang Rusak



BERITAJOGJA.NET ■ Bupati H.Tatto Suwarto Pamuji meminta kepada Sekda untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Cilacap diselesaikan terlebih dahulu,  diusahakan pada tahun 2020 di Kabupaten Cilacap tidak ada lagi jalan yang rusak.

Harapan Bupati itu disampaikan saat Ia melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemda Cilacap, Senin (07/01/2019) di Ruang Prasada, Rumah Dinas Bupati yang dihadiri kepala OPD dan pejabat Sekda.

Sumbowo dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbangda), sementara Supriyanto dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian. Sumbowo dan Supriyanto sebelum dilantik merupakan Pelaksana Tugas (Plt).

Menurut Bupati bahwa pengangkatan dua kepala dinas ini bukan merupakan hadiah, "pengangkatan ini dilakukan secara proporsional yang selama menjabat PLt sudah dilihat assesment dan sepak terjang keduanya,".

Untuk pengisian jabatan Kepala Bapelitbangda dinilai Bupati sangat mendesak dan urgent mengingat Bapelitbangda merupakan Dapur pembangunan di Kabupaten Cilacap.

Bupati menggaris bawahi bahwa ada dua aspek pembangunan yakni pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karena itu, Bupati meminta kepada Sekda untuk memimpin, pembangunan infrastruktur agar diselesaikan terlebih dahulu.

Begitu juga untuk Dinas Pertanian, memiliki tugas yang sangat penting, agar produktivitas pangan dan beberapa produk pertanian bisa terjamin, kata Bupati. Pelantikan Kepala Bapelitbangda dan Kepala Dinas Pertanian dilakukan untuk memperlancar tugas pemerintah dalam melayani publik.

■ SRI/ Rls

loading...

Belum ada Komentar untuk " Bupati Cilacap: Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Jalan yang Rusak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel