Gandeng Polres Banjar, Yonif Raider 323 Kostrad Bersihkan Jalan di Sekitar Irigasi - BERITA JOGJA HARI INI

Sabtu, 26 Januari 2019

Gandeng Polres Banjar, Yonif Raider 323 Kostrad Bersihkan Jalan di Sekitar Irigasi

    Gandeng Polres Banjar, Yonif Raider 323 Kostrad Bersihkan Jalan di Sekitar Irigasi


BERITAJOGJA.NET ■ Dalam rangka mengimplementasikan fungsi teritorial TNI AD, Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad laksanakan program rutin mingguan berupa karya bakti bersama warga desa binaan yang ada di sekitar Batalyon. Kegiatan yang telah berlangsung lama ini juga menggandeng personel Kodim Ciamis dan Polres Banjar.

Kali ini kegiatan Jumat Bersih dilaksanakan di lingkungan Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar (25/01/19). Tampak personel Yonif Raider 323 Kostrad dibantu puluhan warga dan personil Babinsa serta Babinkantibmas setempat membersihkan jalan di sekitar irigasi.

Kapten Inf Nurkasroni, SE Danki Yonif Raider 323/BP Kostrad mengatakan, "Program ini adalah bagian dari upaya membina hubungan baik TNI, Polri, dan masyarakat. Selain itu ia juga menuturkan, "kegiatan bersih-bersih harus tetap menjadi budaya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, selain manfaat kebersihan yang dirasakan, kegiatan karya bakti ini menumbuhkan jiwa korsa antara warga dan aparat TNI - Polri".

Bapak Oman, salah seorang warga Dusun Randegan mengatakan, "kedekatan masyarakat Randegan dengan anggota Raider 323 Buaya Putih, telah terjalin lama. Minggu lalu saya berkomunikasi dengan salah seorang anggota Yonif Raider 323 untuk bekerja sama membersihkan lingkungan dan alhamdulillah hari ini kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar". "Semoga jalinan kerja sama ini dapat terus terbina dengan baik antara warga dengan aparat TNI maupun Polri".

 ■ Rasid / Penkostrad

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved