Misi Kemanusiaan, Danyonarmed 13 Kostrad Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Tanah Longsor di Cisolok


BERITAJOGJA.NET ■ Yonarmed 13 Kostrad dalam rangka kemanusiaan dan membantu korban tanah longsor di Cisolok, Jawa Barat memberikan bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai, kemarin.

Bantuan yang di berikan berupa beras, mie,  pakaian layak pakai dan lain sebagainya yang diangkut dan dibawa langsung ke lokasi di Cisolok untuk diberikan kepada warga yang menjadi korban bencana.

Danyonarmed 13 Kostrad Mayor Arm Micha Arruan turut berbela sungkawa untuk para korban bencana alam yang terjadi di Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sebagai wujud kepedulian kepada sesama,  maka satuan Yonarmed 13 Kostrad memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara yang mengalami musibah tersebut.

“Kami memberikan bantuan tersebut untuk berempati kepada saudara kita yang terkena musibah, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah," kata Danyonarmed 13 Kostrad.

■ RASYID / Penkostrad
loading...

Belum ada Komentar untuk "Misi Kemanusiaan, Danyonarmed 13 Kostrad Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Tanah Longsor di Cisolok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel