Bersama Warga, Prajurit Kostrad Gotong Royong Perbaiki Rumah Roboh di Mojolaban - BERITA JOGJA Bersama Warga, Prajurit Kostrad Gotong Royong Perbaiki Rumah Roboh di Mojolaban - BERITA JOGJA

Jumat, 22 Februari 2019

Bersama Warga, Prajurit Kostrad Gotong Royong Perbaiki Rumah Roboh di Mojolaban

 Bersama Warga, Prajurit Kostrad Gotong Royong Perbaiki Rumah Roboh di Mojolaban


BERITAJOGJA.NET ■ Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan karya bakti bersama warga memperbaiki dan membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh di Desa Gadingan, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Hujan lebat yang disertai angin kencang pada minggu malam mengakibatkan rumah roboh milik Nurdin salah satu masyarakat dusun Badran RT. 003 RW. 004 Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Keesokan harinya, prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersama warga bahu membahu untuk membersihkan dan memperbaiki reruntuhan rumah yang roboh tersebut.

Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati menyampaikan, “Kegiatan karya bakti dengan masyarakat merupakan bentuk pengabdian kami sebagai prajurit TNI yang lahir dari masyarakat dan kami sangat mengharapkan kerjasamanya bersama-sama melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal," terangnya.

Bapak Nurdin mengucapkan banyak  terima kasih kepada semua pihak terutama dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang telah membantu melakukan karya bakti bersama warga memperbaiki rumah.

“Syukur alhamdulillah, dari bapak-bapak TNI dengan dibantu warga, rumah saya diperbaiki akibat hujan lebat kemarin. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, terima kasih pak TNI," ujar Nurdin sambil terharu.

■ Rasyid / Penkostrad

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved