Mempelai Wanita Menangis Histeris Saat Resepsi Pernikahan, Ogah Dijodohkan - BERITA JOGJA HARI INI

Sabtu, 09 Februari 2019

Mempelai Wanita Menangis Histeris Saat Resepsi Pernikahan, Ogah Dijodohkan

 Mempelai Wanita Menangis Histeris Saat Resepsi Pernikahan, Ogah Dijodohkan


BERITAJOGJA.NET ■ Pernikahan menjadi momen sakral yang sangat dinantikan banyak pasangan. Tentu untuk menjalani masa-masa tua bersama, seseorang akan menikah dengan orang yang dicintainya. Karena pernikahan secara dipaksakan tak akan berakhir dengan baik, bukan?

Pernikahan secara paksa bahkan baru-baru ini dialami seorang gadis di Kalimantan. Kisah pilu gadis itu bahkan menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Merangkum dari akun Instagram @makassar_iinfo, foto dan video yang diunggah akun tersebut menunjukkan gadis yang tak diketahui namanya itu terus menerus menangis histeris di hari pernikahannya.

Wanita yang mengenakan pakaian pernikahan adat Kalimantan itu tak kuasa menahan air matanya saat harus bersanding dengan pria yang tidak dicintai karena adanya perjodohan.

"Miris, baru-baru ini kejadian di Kalimantan, akibat di jodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya ingin minta pulang, parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi nikahan tapi perempuan minta balik karena mereka di jodohkan," keterangan foto yang ditulis @makassar_iinfo seperti dirilis liputan6 .com.

Dalam unggahan tersebut terlihat kedua mempelai mengenakan baju pengantin berwarna biru. Dekorasi sekitar juga dipenuhi dengan berwarna biru cerah dan krem. Bukanlah merasakan manisnya hari pernikahan duduk dengan pasangan di atas pelaminan, wanita itu malah duduk beralas karpet sambil menangis.

Suasana yang seharusnya dibaluti kebahagiaan berubah menjadi haru. Para tamu undangan terlihat mencoba menenangkan mempelai wanita, namun tak membuahkan hasil. Wanita itu malah menangis sejadi-jadinya karena tidak mau dijodohkan dan meminta untuk pulang.

Atas apa yang terjadi pada pasangannya, sang mempelai pria yang kala itu duduk di atas kursi terlihat sangat kebingungan tanpa sepatah katapun. Ia seakan tidak dapat berbuat apa-apa saat resepsi pernikahannya telah berlangsung.

Unggahan tersebut sontak beredar dan menjadi perbincangan viral pengguna jejaring sosial. Tampak banyak warganet menanggapinya dengan beragam respons. Berikut beberapa respons warganet tentang pernikahan viral tersebut.

"Seharusnyanya dari awal ini. kasian juga laki laki nya.hade camana ini," kata akun @bundaa716.

"Pentingnya belajar agama. Inilah akibat orang tua yang tidak paham agama. Menikah karna dipaksa itu tidak diperbolehkan," sahut akun @gusti_erwanda.

"Cinta dipaksah mana bisa. Ini bukan zaman sitinurbaya dijodoh jodohkan. Ya klau gua ma dri pada malu gua lari aja. Dan klau juga gua jdi laki laki tersebut gak bakal batalin pernikahan tersebut," lanjut akun @aditia_hjs.

"Salah satu dampak negatif jodoh menjodohkan," tulis akun @fnfajarinilahh .

"Masi jaman ya jodoh2in anak. Biar ank menentukan cintany sendiri kelak ia akn menikh dgn pilihan ny sendiri," kata akun @_annisaash.

"Baiknya orang tua pikirkan dengan bijak bila menjodohkan Anak gadisnya dalam ilmu psikologis ad kekhawatiran dalam diri apabila trjadi persoalan seperti ini , biarkan mereka memilih dengan kata hatinya," tulis akun @arhy_1990.

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved