Menghias Kamar Mandi Saat Valentine's Day - BERITA JOGJA HARI INI

Rabu, 13 Februari 2019

Menghias Kamar Mandi Saat Valentine's Day

   Menghias Kamar Mandi Saat Valentine's Day



BERITAJOGJA.NET ■ Meski bukan tradisi di Indonesia, ada saja anak muda yang menyambut Valentine's Day. Mereka malah menghias kamar mandi dengan nuansa romance. Semua serba pink dan kemerahan.

Menurut mereka, pewarnaan merah adalah kualitas terbaik untuk suatu hubungan, jadi ambil kelopak mawar dan jatuhkan ke dalam bak atau sekitar itu.

Lalu, agar lebih menghidupkan suasana romance hadirkanlah beberapa lilin. Lilin-lilin itu juga membuat suasana menjadi paling intim dan intim. Tempatkan lilin di seluruh view dan biarkan mereka benar-benar satu-satunya cahaya di kamar mandi. Juga menjadi hiburan lengkap membuat yang memberikan aroma lain.

Dengan Hari Valentine yang kurang dari satu hari lagi, saya pikir akan menyenangkan untuk membagikan beberapa makanan penutup Hari Valentine yang LEZAT dengan Anda. Ada begitu banyak ide hebat di sini! Buat salah satu dari ini untuk dibagikan dengan orang yang Anda cintai.

Tradisi keluarga di Amrik, untuk Hari Valentine adalah untuk menikmati dan Makan Malam di Hari Keluarga. KELUARGA bersama-sama dan itu selalu termasuk Makanan Penutup Hari Valentine.

"Saya suka mencoba makanan penutup yang berbeda setiap tahun dan ada banyak Hari Valentine yang menyenangkan untuk dipilih. Bagian yang sulit akan dipersempit menjadi hanya satu!," ungkap Via, salah seorang sahabat.

Lalu, bagaimana dengan Anda?

■ Sri Suciani 



BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved