Sehari Setelah Terpilih, Prabowo Janji akan Bebaskan Ulama Korban Kriminalisasi

BERITAJOGJA.NET ■ Puluhan ribu warga dan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, menyambut gegap gempita calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto.



Polisi Hentikan Penyidikan Kasus Pelanggaran Pemilu Ustadz Slamet Ma'arif Temui Kyai Azaim Ibrahimy, Prabowo Sebut Tengah Melaksanakan Tugas Negara Hari Ini Prabowo Kunjungi Yogyakarta, Puluhan Jendral Merapat ke Koalisi Adil Makmur

Dihadapan para pendukung dan relawannya, Prabowo berjanji akan menjemput Habib Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadi. Niat itu akan ditunaikan Prabowo jika dirinya sudah terpilih menjadi Presiden.

"Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," kata Prabowo, Selasa (26/2/2019) lalu disambut gemuruh suara takbir.

Dalam orasinya Prabowo juga berjanji akan membebaskan para habib, ulama, emak-emak serta ustadzah yang telah dikriminalisasi dan atau dipersekusi.

Dengan suara lantang Prabowo mengatakan, mereka tidak bersalah dan tidak layak dihukum, krena itu harus dibebaskan

"Ini janji saya kalau saya terpilih," katanya, lalu sontak hadirin pekikkan takbir.

Atas dukungan yang deras mengalir ke Kubu 02, Koordinator Jubir Prabowo Sandi, Dahnil A Simanjuntak mengatakan, saat yang satu berkumpul dan bermufakat bersama para pejabat. Yang dua, berkumpul dan menyongsong perubahan Indonesia menang bersama rakyat.

Post a Comment

0 Comments