Temui Kyai Azaim Ibrahimy, Prabowo Sebut Tengah Melaksanakan Tugas Negara - BERITA JOGJA Temui Kyai Azaim Ibrahimy, Prabowo Sebut Tengah Melaksanakan Tugas Negara - BERITA JOGJA

Senin, 25 Februari 2019

Temui Kyai Azaim Ibrahimy, Prabowo Sebut Tengah Melaksanakan Tugas Negara

   Temui Kyai Azaim Ibrahimy, Prabowo Sebut Tengah Melaksanakan Tugas Negara


BERITAJOGJA.NET ■ Hari ini, Prabowo Subianto melakukan kunjungan silahturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah dan berziarah ke makam pendiri organisasi islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama yakni KHR As’sad Syamsul Arifin di Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur.

Di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Prabowo bertemu pimpinan serta pengasuh ponpes yang juga merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Situbondo yakni KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy. Mereka berbincang secara khusus di pendopo utama kediaman Kyai Azaim Ibrahimy.

Sebelum bertemu dengan Kyai Azaim Ibrahimy, Prabowo beserta rombongan melakukan ziarah ke makam KHR As’sad Syamsul Arifin. Didepan makam, Prabowo diberikan kesempatan oleh perwakilan pengurus Ponpes Salafiyah Syafi’iyah untuk menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya serta untuk memperkenalkan diri dihadapan para ulama Situbondo yang ikut hadir dalam ziarah.

Prabowo menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah melaksanakan tugas negara dan tugas konstitusi dalam proses demokrasi di Indonesia sebagai calon presiden.

Oleh karena itu, sudah menjadi kewajibannya untuk memperkenalkan diri dan bersilahturahmi kepada seluruh rakyat Indonesia dalam menyampaikan program pembangunan bangsa dan negara kedepannya.

“Kami memang melaksanakan tugas negara, tugas konstitusi, kita terlibat dalam proses kedaulatan rakyat yang bagaimana pun rakyat harus memilih pemimpin dan wakil-wakil nya. Karena itu, kami keliling ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memperkenalkan diri dan memohon amanat dari rakyat,” ungkap Prabowo dihadapan para ulama saat ziarah di depan makam KHR As’sad Syamsul Arifin di area Ponpes Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

Selain itu, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menerangkan bahwa kunjungannya ke tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memohon doa restu agar apa yang di cita-citakan dan diperjuangkan dalam membangun bangsa dan negara serta menciptakan keadilan dan kemakmuran dapat terwujud pada Pemilu 2019 ini.

“Karena itu kami datang ke tokoh-tokoh agama dan masyarakat para guru, para pemimpin masyarakat dimanapun saya memperkenalkan diri dan memohon doa restu atas niat kami untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved