Tutut Soeharto: Kami Berterima Kasih ke Masyarakat Masih Ingat dan Merindukan Bapak - BERITAJOGJA.NET

Rabu, 06 Februari 2019

Tutut Soeharto: Kami Berterima Kasih ke Masyarakat Masih Ingat dan Merindukan Bapak

Tutut Soeharto: Kami Berterima Kasih ke Masyarakat Masih Ingat dan Merindukan Bapak


BERITAJOGJA.NET ■ Petinggi Partai Berkarya Tutut Soeharto menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang ternyata sampai saat ini masih ingat dan bahkan merindukan sosok Soeharto, baik sebagai Presiden ke 2 RI maupun sebagai Bapak Pembangunan Indonesia.

Ucapan itu disampaikan Mbak Tutut melalui akun resminya @TututSoeharto49 beberapa saat yang lalu. (05/02)

"Ketika ditanya wartawan, apa Pak Harto dan juga kerinduan kepada Pak Harto bisa menjadi nilai jual untuk Partai berkarya, saya sampaikan bahwa kami (keluarga) berterima kasih masyarakat masih ingat dan bahkan merindukan Bapak," kicau Tutut.

Dalam tweetnya yang disertai unggahan sebuah vidio itu, Mantan Menteri Sosial ini menegaskan, "Saya akan meneruskan program-program bapak tempo dulu yang belum terealiasasikan. Yang baik kita teruskan, yang tidak baik tentu tidak,"

Seperti diketahui, seluruh anak Soeharto resmi masuk Partai Berkarya besutan putra Presiden RI ke-2, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto). Anak sulung Soeharto, Siti Hardiyanti Hastuti (Tutut) bahkan menjadi juru kampanye untuk Berkarya.

Setelah Tommy resmi menjadi Ketum Berkarya, Titiek lebih dulu memutuskan bergabung. Titiek keluar dari Partai Golkar dan kini menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Berkarya.

Partai Berkarya telah mengambil sikap soal Pilpres 2019 dengan mendukung koalisi adil makmur bersama pasangan nomor urut 02 Prabowo Sandi.

■ Rasyid


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 BERITAJOGJA.NET | All Right Reserved