Atlet Yonif MR 411 Kostrad Ukir Prestasi Lomba Solo Open UNS 11 K - BERITA JOGJA HARI INI

Selasa, 19 Maret 2019

Atlet Yonif MR 411 Kostrad Ukir Prestasi Lomba Solo Open UNS 11 K

 Atlet Yonif MR 411 Kostrad Ukir Prestasi Lomba Solo Open UNS 11 K


BERITAJOGJA.NET ■ Prajurit Batalyon Infanteri Mekanis Raider (Yonif MR 411) Kostrad, mengikuti lomba lari Solo Open UNS 11 K yang dilaksanakan di kawasan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Lomba olahraga lari tahunan ini dalam rangka dies natalis UNS tahun 2019, acara yang diikuti oleh kurang lebih 1.500 peserta yang berasal dari TNI-Polri, Pelajar dan Masyarakat Umum, Minggu (17/03/2019)

Dalam Lomba lari Solo Open UNS 11 K ini ada beberapa kategori yang di lombakan untuk kategori nasional yakni umum, TNI-Polri, mahasiwa dan pelajar. Berhasil sebagai juara I Pratu Wayan Windriawan dengan Catatan Waktu 39.12 Menit dan Juara III, Pratu Azehari Naskuri dengan Catatan Waktu 42.31 Menit dalam kategori TNI-Polri putera, keduanya dari kesatuan Yonif MR 411 Kostrad.

Ditemui setelah perlombaan Pratu Wayan Windrawan mengungkapkan rasa syukur nya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian prestasi yang di raih nya pada hari ini.
"Saya senang dengan perlombaan hari ini dengan rute 11 Kilometer yang bervariasi seperti tanjakan, turunan dan jalan datar ditambah dengan cuaca Kota Solo yang cukup panas, membuat persaingan antar pelari cukup ketat untuk juara yang saya raih hari ini akan terus memotivasi saya supaya lebih disiplin, semangat dan giat lagi dalam latihan kedepannya ” tuturnya sambil tersenyum.

Danyonif MR 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. yang juga megikuti lari Solo Open 11 K mengatakan, saya ucapkan selamat dan sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Pratu Wayan dan Pratu Azehari hari ini.

"Kedepan tetaplah rajin dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik untuk selalu  menorehkan prestasi dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif MR 411 Kostrad dalam setiap event perlombaan dimanapun berada," imbuhnya.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved