Hari Ini, Partai Demokrat Putuskan Nasib Andi Arief - BERITA JOGJA Hari Ini, Partai Demokrat Putuskan Nasib Andi Arief - BERITA JOGJA

Selasa, 05 Maret 2019

Hari Ini, Partai Demokrat Putuskan Nasib Andi Arief

Hari Ini, Partai Demokrat Putuskan Nasib Andi Arief


BERITAJOGJA.NET ■ Saat ini, Partai Demokrat tengah membahas dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

Menurut Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, Partai Demokrat belum dapat mengambil keputusan soal Andi yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkob jenis sabu. Termasuk soal sanksi atau pelangaran kode etik yang dilakukan oleh Andi.

"Terkait hal-hal, langkah-langkah, dan yang terkait dengan kode etik segala macam, kami akan sampaikan berikutnya. Mohon pengertian karena ini sangat sensitif bagi kami. Mohon pengertian bersabar menunggu (hingga besok)," kata Ferdinand di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019) malam.

Sebelumnya, Andi Arif ditangkap aparat dari Tim NIC Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, di Hotel Peninsula di kawasan Jakarta Barat, pada Minggu (3/3) sekitar pukul 18.00 WIN.

Dari penangkapan ini petugas menemukan peralatan di antaranya botol yang dipergunakan sebagai alat penghisap, cangklong, sedotan serta plastik kecil yang biasa untuk menyimpan sabu.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal, penangkapan bermula dari laporan masyarakat bahwa ada pengguna Narkoba. Aparat melakukan penyelidikan surveilans dan lain-lain. Itu sesuai dengan strategi yang ada, bahkan dilakukan upaya paksa polisi.

Seusai penangkapan AA memang sempat menolak di tes urine. “Tapi akhirnya aparat melakukan tes urine dan dinyatakan positif menggunakan Narkoba,” pungkas M Iqbal.

■ GOES/Gehaes BST

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved