Klarifikasi Mahasiswi Cantik ‘Nembak’ Sandiaga di Yogya - BERITA JOGJA Klarifikasi Mahasiswi Cantik ‘Nembak’ Sandiaga di Yogya - BERITA JOGJA

Rabu, 27 Maret 2019

Klarifikasi Mahasiswi Cantik ‘Nembak’ Sandiaga di Yogya

Klarifikasi Mahasiswi Cantik ‘Nembak’ Sandiaga di Yogya

Klarifikasi Mahasiswi Cantik ‘Nembak’ Sandiaga di Yogya

BERITAJOGJA.NET ■ Mahasiswi salah satu universitas swasta di Yogyakarta yang viral gara-gara mengajak cawapres Sandiaga Uno untuk menikah, Vincentia Tiffani, hari ini mengklarifikasi perihal yang terjadi di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Yogyakarta.

Lewat akun Instagramnya, @vincentiatiffani, Tiffani menjelaskan, dirinya sengaja membuat klarifikasi melalui video lantaran pemberitaan selama ini telah mengganggu karier, kuliah, dan aktivitasnya sehari-hari.

Tiffani mengaku, tidak ada paksaan dari pihak manapun dalam membuat klarifikasi ini.

“Saya harap dengan adanya video ini masyarakat ataupun warganet dapat mengerti bahwasanya hal yang terjadi belakangan ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Budayakan melihat sampai selesai baru berkomentar,” kata Tiffani, Rabu (27/3/2019).

Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Tiffani mengaku hanya bercanda terkait keinginan untuk menjadi istri kedua Sandi. Dirinya menegaskan, tidak benar-benar ingin menikahi Sandi.

Dia mengungkapkan, ajakan untuk dijadikan istri kedua Sandi itu muncul lantaran dirinya dimintai tolong oleh panitia dalam acara tersebut.

“Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” katanya.

“Pertanyaan itu pun bukan dari saya walaupun sebenarnya saya kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa, dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius. Karena kuliah saya masih panjang, karier saya masih panjang, jadi tidak mungkin di usia yang seperti ini saya ingin menikah gitu,” lanjut Tiffani.

Tiffani menjelaskan, kehadirannya di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman itu karena diundang salah satu UMKM produk kecantikan yang akan launching. Produk kecantikan itu, menurutnya, didukung oleh Sandi.

Tiffani diminta panitia untuk bertanya sebagai perwakilan dari milenial dan untuk menghidupkan suasana di acara tersebut.

“Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup mengganggu,” paparnya.

Sebelumnya, Tiffani mengungkapkan keinginan untuk jadi istri kedua Sandi saat hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sleman, Yogyakarta.

Tiffani saat itu langsung mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan. Tiffani mengawali pertanyaan pertama dengan bertanya terkait bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional.

Kemudian pada pertanyaan kedua, Tiffani langsung menyampaikan keinginannya untuk menjadi istri kedua Sandi.

“Boleh enggak pak saya jadi istri kedua bapak. Tapi dijawab ya pak ya, bener, demi saya pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya pak ya,” tanya Tiffani yang langsung disambut tawa riuh semua peserta.

Sandi sendiri saat itu enggan menjawab perihal ajakan Tiffani tersebut.

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved