Kunjungi Panti Asuhan Anak Yatim di Madiun, Prajurit Kostrad Serahkan Peternakan Kambing - BERITA JOGJA Kunjungi Panti Asuhan Anak Yatim di Madiun, Prajurit Kostrad Serahkan Peternakan Kambing - BERITA JOGJA

Rabu, 13 Maret 2019

Kunjungi Panti Asuhan Anak Yatim di Madiun, Prajurit Kostrad Serahkan Peternakan Kambing

Kunjungi Panti Asuhan Anak Yatim di Madiun, Prajurit Kostrad Serahkan Peternakan Kambing


BERITAJOGJA.NET ■ Dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang jatuh pada tanggal 06 Maret 2019  lalu, anggota Yonif Para Parider 501 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa binaan Yonif Para Raider 501 Kostrad dengan memberikan Bantuan berupa hewan Kambing beserta kandang kepada Yayasan Panti asuhan Nurul Madani Ds. Kincang,  Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Senin, (11/03/2018).

Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga sebagai kepedulian Yonif Para Raider 501 Kostrad kepada anak yatim yang berjumlah sekitar 80 anak diantara lain 46 laki-laki dan 34 perempuan yang diasuh oleh Bpk M Darmawan.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Letkol Inf Risa Setyawan yang sebelumnya telah di buat oleh anggota Yonif Para Raider 501 Kostrad dan di serahkan secara simbolis.

Komandan Yonif Para Raider 501 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Risa Setyawan mengungkapkan bahwa bantuan ini dapat memberikan harapan kepada anak anak yang berbeda di yayasan untuk dapat melanjutkan mimpi mereka. Sehingga nantinya tidak ada alasan lagi bahwa keterbatasan dan kekurangan mereka menjadi penghambat untuk bisa menjadi sukses.

“Saya menyebutnya peternakan mini bukan kandang, karena besar harapan kami untuk kedepannya dapat berkembang menjadi sebuah peternakan besar," pungkas Letnan Kolonel Inf Risa Setyawan.

■ Rasyid/Penkostrad

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved