Kunjungi Ponpes Bahrul Ulum Jombang, Mbak Tutut: Pemilu Itu Cari Pemimpin, Bukan Cari Musuh - BERITA JOGJA HARI INI

Jumat, 29 Maret 2019

Kunjungi Ponpes Bahrul Ulum Jombang, Mbak Tutut: Pemilu Itu Cari Pemimpin, Bukan Cari Musuh

 Kunjungi Ponpes Bahrul Ulum Jombang, Mbak Tutut: Pemilu Itu Cari Pemimpin, Bukan Cari Musuh

 Kunjungi Ponpes Bahrul Ulum Jombang, Mbak Tutut: Pemilu Itu Cari Pemimpin, Bukan Cari Musuh

BERITAJOGJA.NET ■ Petinggi Partai Berkaya Siti Hardiyanti Rukmana hari ini mengunjungi Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur,Jumat 29 Maret 2019.

Selain bersilaturahmi dengan para santri dan Kiai, Mbak Tutut juga menyerukan agar seluruh anak bangsa memperkuat persatuan dan kesatuan, terlebih dimasa tahun politik ini.

Menurut putri sepuh Soeharto ini, pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) adalah untuk mencari pemimpin, bukan cari musuh.

“Pemilu itu cari figur yang bisa memimpin, jadi nggak usah saling menjelekkan dan memaki,” kata  Mbak Tutut di hadapan ribuan relawan Partai Berkarya dari seluruh desa di Kabupaten Jombang.

Yang utama, lanjut Mbak Tutut, lihat program yang ditawarkan calon pemimpin. Sebab, katanya, yang diperlukan bangsa ini figur yang bisa memimpin. Masyarakat juga harus melihat program partai yang ditawarkan para caleg.

“Partai Berkarya mengusung program membangkitkan lagi desa desa lewat pertanian terpadu dan mandiri,” imbuhnya, spontan hadirin menyambut antusias dan tepuk tangan.

Partai Berkarya, lanjut Mbak Tutut, akan membimbing masyarakat desa menuju mandiri pangan dan energi serta akan memberi bantuan peralatan. Sebab kehadiran Partai Berkarya untuk kembali melanjutkan perjuangan Pak Harto, menjadikan Indonesia sejahtera, adil dan makmur.

“Partai Berkarya tidak akan mengembalikan era Orde Baru. Partai Berkarya hanya ingin meneruskan perjuangan Pak Harto,” tegasnya.

■ Sri Suciani

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved