Partai Berkarya Dukung Rencana Prabowo Liburkan Sekolah Selama Bulan Ramadhan - BERITA JOGJA Partai Berkarya Dukung Rencana Prabowo Liburkan Sekolah Selama Bulan Ramadhan - BERITA JOGJA

Minggu, 17 Maret 2019

Partai Berkarya Dukung Rencana Prabowo Liburkan Sekolah Selama Bulan Ramadhan

Partai Berkarya Dukung Rencana Prabowo Liburkan Sekolah Selama Bulan Ramadhan


BERITAJOGJA.NET ■ Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra, SH menyatakan mendukung program Prabowo Subianto yang akan meliburkan sekolah umum dan kampus pada saat bulan suci Ramadhan, jika terpilih menjadi Presiden RI, 17 April mendatang.

Menurut Mas Tommy, panggilan akrab Hutomo Mandala Putra, gagasan tersebut sesuai dengan cita-cita Partai Berkarya yang ingin membangun manusia indonesia yang berkarakter, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur budaya bangsa, lebih religius dan nasionalis.

"Saya sangat mendukung Sekali program pak Prabowo  untuk meliburkan sekolah di bulan suci Rahmadhan. Biar anak anak dari Mulai SD sampai mahasiswa fokus menjalankan ibadah dibulan Suci yang penuh berkah," katanya, melalui akun resminya, hari ini. (17/03).

Seperti diketahui, sebelumnya Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku telah menyiapkan terobosan di bidang pendidikan. Salah satunya, andai ia terpilih rencananya akan meliburkan sekolah umum dan kampus pada saat bulan suci Ramadhan.

Kepada awak media, Ketua Harian BPP Prabowo-Sandiaga - Anwar Sadad, mengatakan Prabowo Subianto saat memberikan pengarahan Pertemuan Jurkamnas Prabowo-Sandiaga se-Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat malam (15/3/2019) lalu menyampaikan gagasan tersebut.

"Jika menang, Pak Prabowo akan liburkan sekolah umum pada bulan Ramadhan," kata Anwar Sadad, Sabtu (16/3/2019).

Mengutip penjelasan Prabowo Subianto, Anwar Sadad mengatakan, masa libur siswa tersebut akan diisi dengan kegiatan religi.

"Masa libur selama sebulan penuh tersebut diharapkan diisi dengan kegiatan-kegiatan religi untuk menanamkan spiritualitas bagi anak didik," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

■ Sri Wigati

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved