Rayakan HUT Ke-73, Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Gelar Doa Bersama di Malang - BERITA JOGJA HARI INI

Senin, 25 Maret 2019

Rayakan HUT Ke-73, Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Gelar Doa Bersama di Malang

 Rayakan HUT Ke-73, Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Gelar Doa Bersama di Malang

HUT Ke-73 Persit KCK Kostrad

BERITAJOGJA.NET ■ Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Doa Bersama bertempat di Masjid Sabillul Huda Asmil Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang yang dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto, belum lama ini.

Kegiatan Doa Bersama ini diawali dengan sambutan Ibu Ria Tri Yuniarto dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yassin berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz H. M. Maskur.

Dalam sambutannya, Ibu Ria Tri Yuniarto berpesan agar para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 Kostrad tetap menambah serta memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan keharmonisan berkeluarga dalam mendukung tugas pokok suami.

Hal itu selaras dengan tema HUT ke 73 Persit KCK tahun ini, yakni "Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok Suami,".

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved