Sambut HUT ke-58 Kostrad, Yonif 754 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim - BERITA JOGJA Sambut HUT ke-58 Kostrad, Yonif 754 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim - BERITA JOGJA

Jumat, 01 Maret 2019

Sambut HUT ke-58 Kostrad, Yonif 754 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Sambut HUT ke-58 Kostrad, Yonif 754 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim


BERITAJOGJA.NET ■ Menjelang peringatan HUT ke-58 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2019 mendatang, Yonif 754 Kostrad menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di pondok pesantren dan panti asuhan  Hidayatush Shibyan, Kamis (28/2).

Doa dan istighosah tersebut dihadiri oleh prajurit Yonif 754 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Rohmadian beserta anak yatim piatu di pondok pesantren dan panti asuhan Hidayatush Shibyan

Kegiatan diawali dengan shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, istighosah, serta pembacaan surat Yasin, dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustad iwan pimpinan pondok pesantren dan panti asuhan Hidayatush Shibyan.

Letda Inf Rohmadian Prawira yang mewakili Komandan Batalyon Infanteri 754 Kostrad mengatakan, doa dan istighosah tersebut sebagai bentuk solidaritas dan integritas sesama keluarga besar Kostrad dan  Yonif 754 Kostrad dalam membangun dan mengimplementasikan tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami sebagai prajurit Kostrad harus mendekatkan diri kepada Allah Swt di setiap ruang dan waktu. Karena apabila kita dekat dengan Allah Swt di hati kita yang paling dalam, akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan, dan pikiran yang jernih," ungkap Letda Inf Rohmadian Prawira.

"Kalau pikiran kita baik, Insya Allah tindakan dan perbuatan kita akan selalu baik pula. Itulah mata rantai kedekatan kita kepada Allah Swt. Saya mengajak seluruh prajurit Kostrad dimanapun berada, termasuk diri saya sendiri untuk terus mendekatkan diri kepada sang pencipta," tutup Letda Inf Rohmadian Prawira.

 ■ Rasyid/Penkostrad

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved