‏Sandiaga: Kami Berkomitmen Lebih Memperhatikan Kesejahteraan Para Petani - BERITA JOGJA ‏Sandiaga: Kami Berkomitmen Lebih Memperhatikan Kesejahteraan Para Petani - BERITA JOGJA

Selasa, 26 Maret 2019

‏Sandiaga: Kami Berkomitmen Lebih Memperhatikan Kesejahteraan Para Petani

 ‏Sandiaga: Kami Berkomitmen Lebih Memperhatikan Kesejahteraan Para Petani

sandiaga ok oce

BERITAJOGJA.NET ■ Kandidat Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pihaknya tidak ingin gagal fokus dalam mengelola negara. Meski ingin melakukan pembangunan secara besar-besaran tetapi pembangunan itu harus berdampak langsung pada ekonomi dan kesejahteraan seluruh masyarakat, tidak hanya untuk segelintir orang saja.

Demikian hal itu disampaikan Sandi melalui akun resminya, sesaat yang lalu. (26/03)

"Prabowo Sandi tidak ingin gagal fokus. Kita ingin pembangunan besar-besaran ini berdampak langsung pada ekonomi dan kesejahteraan seluruh masyarakat, tidak hanya untuk segelintir orang saja," katanya.

Sandi menilai, bangsa yang kaya raya ini sangat mampu untuk swasembada pangan. Karenannya Prabowo Sandi berkomitmen untuk tidak melakukan impor pada saat petani panen dan selama masih bisa memproduksi sendiri.

"Saya dan Pak Prabowo ingin infrastruktur menjadi lokomotif peluang usaha, serta mampu meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja," ungkap Sandi.

Untuk Petani, lanjut Sandiaga, Prabowo-Sandi sejak awal berkomitmen akan lebih memperhatikan kesejahteraan para petani.

Yakni dengan cara menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat, karena tanah air yang subur ini mampu membawa Indonesia swasembada pangan.

■ Fajar Nurwanto

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved