250 Prajurit Kostrad Laksanakan Lari 10 KM di Tanggul Jember - BERITA JOGJA 250 Prajurit Kostrad Laksanakan Lari 10 KM di Tanggul Jember - BERITA JOGJA

Jumat, 12 April 2019

250 Prajurit Kostrad Laksanakan Lari 10 KM di Tanggul Jember

 250 Prajurit Kostrad Laksanakan Lari 10 KM di Tanggul Jember

 250 Prajurit Kostrad Laksanakan Lari 10 KM di Tanggul Jember

BERITAJOGJA.NET ■ Para Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Dalam rangka pembinaan fisik melaksanakan kegiatan lari 10 Km. Kegiatan yang diikuti oleh 250 orang prajurit Yonif Raider 515 Kostrad tersebut mengambil route star-finish di Kelurahan Manggisan-Patemon, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur, Kamis (11/4).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 515 Kostrad, Mayor Inf Toni Oki Priyono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis karena merupakan bentuk kepedulian Komandan Satuan (Dansat) kepada prajuritnya, guna menjaga kebugaran fisik agar tetap terjaga serta organ tubuh dapat berfungsi secara optimal, dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan terhindar dari penyakit.

Danyonif Raider 515 Kostrad menjelaskan "Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan pengecekkan tensi oleh tim kesehatan, yang kemudian dilanjutkan dengan pemanasan”.

“Lari 10 Km ini juga bertujuan untuk menguji ketahanan, mental dan stamina personel agar fisik Prima tetap terjaga. Kedepannya dalam menghadapi kegiatan Fisik seperti UKP dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Danyon.

■ Rasyid/Penkostrad

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved