Nasib Valencia Berakhir di Kandang Vallecano - BERITA JOGJA HARI INI

Minggu, 07 April 2019

Nasib Valencia Berakhir di Kandang Vallecano

 Nasib Valencia Berakhir di Kandang Vallecano

 Nasib Valencia Berakhir di Kandang Vallecano

BERITAJOGJA.NET ■ Valencia memiliki catatan tak terkalahkan ketika tiba di markas Rayo Vallecano untuk laga pekan ke-31 Liga Spanyol, namun hal itu berakhir karena mereka takluk 0-2 dari tuan rumah di Stadion de Vallecas, Madrid, Spanyol, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.

Hasil itu membuat rekor tak terkalahkan Valencia berhenti di angka 12 pertandingan saja, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Raul de Tomas dan Mario Suarez menjadi pencetak gol-gol kemenangan Vallecano, setelah Valencia gagal memanfaatkan kesempatan tendangan penalti di babak pertama.

Meski menang, Vallecano tak beranjak dari urutan ke-19 klasemen dengan 27 poin, sedangkan Valencia (46) terancam tergusur dari posisi kelima jika Sevilla (46) memenangi laga ke-31 mereka.

Valencia memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Rodrigo Moreno dijatuhkan Alejandro Galvez di area terlarang pada menit ke-25, namun eksekusi Dani Parejo berhasil dijinakkan oleh kiper Alberto Garcia.

Kegagalan itu harus dibayar mahal, sebab enam menit berselang De Tomas berhasil menyambut umpan silang Adrian Embarba dengan sontekan di muka gawang untuk membawa Vallecano unggul atas tamunya.

Tiga peluang dimiliki Valencia untuk menyamakan kedudukan jelang babak pertama usai, namun semuanya tak menjadi gol.

Valencia terus berusaha membongkar pertahanan tuan rumah, namun tembakan Parejo dan Goncalo Guedes masih berhasil diselamatkan Garcia.

Pada menit pertama masa injury time, Suarez berhasil menanduk umpan silang Embarba demi menggandakan keunggulan Vallecano sekaligus mematikan harapan Valencia untuk bangkit. (Antara)

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved