Pendukung Prabowo Putihkan Jakarta! Yang Di Dalam Tak Tertampung, Yang Diluar Tak Terbendung - BERITA JOGJA Pendukung Prabowo Putihkan Jakarta! Yang Di Dalam Tak Tertampung, Yang Diluar Tak Terbendung - BERITA JOGJA

Minggu, 07 April 2019

Pendukung Prabowo Putihkan Jakarta! Yang Di Dalam Tak Tertampung, Yang Diluar Tak Terbendung

Pendukung Prabowo Putihkan Jakarta! Yang Di Dalam Tak Tertampung, Yang Diluar Tak Terbendung

Pendukung Prabowo Putihkan Jakarta! Yang Di Dalam Tak Tertampung, Yang Diluar Tak Terbendung

BERITAJOGJA.NET ■ Pendukung Capres 02 membuktikan janjinya dengan "Memutihkan Jakarta". Hari ini, jutaan massa menyemut di sekitaran Gelora Bung Karno Jakrta. Yang didalam tak tertampung, yang diluar tak terbendung.

Sebelumnya, massa pendukung pasangan capres dan cawapres nomor 02 Prabowo-Sandiaga melaksanakan shalat subuh berjamaah di Stadion Utama Glora Bung Karno.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ikut melakukan shalat subuh berjamaah di Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang kampanye akbar Pilpres 2019.

Sejak kemarin malam para relawan dan pendukungnya sudah 'memutihkan' GBK.

Hadir dalam perhelatan aklbar ini, Prabowo dan Sandi tampak kompak mengenakan peci hitam dan pakaian serba putih.

Prabowo juga luruh dalam khusyuk dzikir bersama para pendukungnya. Doa “Hasbunallah wa ni'mal wakil!” terus melangit. “Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”.

Atas peristiwa bersejarah ini, seorang netizen Mariska Lubis menggambarkan peristiwa pagi ini luar biasa.

‏"Matahari pagi ini tersenyum begitu cerianya menatap insan-insan bersujud dengan tulus dan ikhlas di hadapan-Nya. Burung-burung pun turut bersenandung menghantarkan doa-doa yang dipanjatkan. Semoga dikabulkan, direstui, dan diridhai Allah. Amin," katanya melalui akun resminya, pagi tadi (07/04).

■ Salman Alfarizi

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved