Pesta Rakyat HUT ke-58 Divif 2 Kostrad di Malang Berlangsung Meriah - BERITA JOGJA HARI INI

Sabtu, 13 April 2019

Pesta Rakyat HUT ke-58 Divif 2 Kostrad di Malang Berlangsung Meriah

Pesta Rakyat HUT ke-58 Divif 2 Kostrad di Malang Berlangsung Meriah

Pesta Rakyat HUT ke-58 Divif 2 Kostrad di Malang Berlangsung Meriah

BERITAJOGJA.NET ■ Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Divif 2 Kostrad. Salah satunya dengan menggelar Pasar Rakyat dan Mendem Duren di Kampoeng Tentara, Malang.

Pasar Rakyat dan Mendem Duren tersebut resmi di buka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto.

Pesta Rakyat tersebut dibuka selama lima hari mulai tanggal 9 s.d 14 April 2019 mendatang.

Tak hanya Pesta rakyat tapi berbagai hiburan dan lomba tersaji dalam memeriahkan HUT ini diantaranya atraksi Drumband dari Yonzipur 10 Kostrad dan tari kreasi dari siswa/siswi SMPN 1 Singosari. Untuk malam harinya, akan diadakan Lomba Karaoke se-Malang Raya.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Untuk memperingati hari jadi satuan kita ini, saya ingin seluruh keluarga  besar Divif 2 Kostrad turut serta merayakannya bersama dengan masyarakat, salah satunya dengan diselenggarakannya Pasar Rakyat dan Mendem Duren serta lomba Karaoke untuk militer dan umum,  hal itu semata-mata sebagai bukti bahwa kita selain sebagai tentara pejuang, tentara nasional, tentara profesional, juga sebagai tentara rakyat”.

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan ini juga tidak hanya sekedar untuk memperingati HUT ke-58 Divif 2 Kostrad saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban serta saling menumbuhkan persaudaraan diantara para prajurit Divif 2 Kostrad dengan masyarakat, sekaligus untuk memperkenalkan Kampoeng Tentara menjadi tempat rekreasi dan hiburan bagi prajurit maupun masyarakat, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”, terang Pangdivif 2 Kostrad.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung acara Pasar Rakyat dan Mendem Duren Dalam Rangka HUT Ke-58 Divif 2 Kostrad ini. Semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan tertib," imbuh Pangdivif 2 Kostrad diakhir sambutannya.

■ RED

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved