Prabowo Sebut AHY Akan Jadi Menteri - BERITA JOGJA Prabowo Sebut AHY Akan Jadi Menteri - BERITA JOGJA

Rabu, 10 April 2019

Prabowo Sebut AHY Akan Jadi Menteri

 Prabowo Sebut AHY Akan Jadi Menteri

 Prabowo Sebut AHY Akan Jadi Menteri

BERITAJOGJA.NET ■ Kandidat Capres Prabowo Subianto menyebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan salah satu putra terbaik bangsa dan layak menjadi menteri.

Prabowo mengatakan itu saat berorasi di kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019). Orasi itu juga ditayangkan di layar besar yang dipasang di luar stadion bagi peserta kampanye yang tak bisa masuk ke dalam stadion.

Sejumlah tokoh politik nasional hadir dalam kampanye Prabowo kali ini, termasuk AHY. Begitu tiba di stadion, Prabowo langsung naik panggung dan berorasi.

Selain soal AHY yang akan menjadi menteri jika dia terpilih, Prabowo menyampaikan sejumlah hal dalam orasinya.

"Kumpul di tempat ini mau berdiri di tempat panas berimpitan saya yakin karena saudara ingin menyatakan sikap, kalian tidak mau lagi dibohongi, rakyat Indonesia sudah paham apa yang terjadi di negara ini, sudah mengerti negara dalam arah yang keliru," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan rakyat Solo dan Jawa Tengah sangat ingin perubahan. Karenanya, dia menegaskan perjuangan koalisi Indonesia adil makmur bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia.

"Rakyat Indonesia sudah ingin perubahan, arah harus hentikan dan ganti arah. Ke arah jalan yang lurus dan benar. Sekeliling saya, di kabupaten, provinsi, saya merasakan getaran hati rakyat, tangan-tangan kalian kalau kasih tangan keras banget, apalagi emak-emak Solo ini," kata Prabowo lalu disambut histeria pendukungnya.

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved