Tiga Tempat Wisata Terbaik Mesir di Kapal Pesiar - BERITA JOGJA HARI INI

Kamis, 11 April 2019

Tiga Tempat Wisata Terbaik Mesir di Kapal Pesiar

Tiga Tempat Wisata Terbaik Mesir di Kapal Pesiar

Tiga Tempat Wisata Terbaik Mesir di Kapal Pesiar

BERITAJOGJA.NET ■ Pelayaran di Sungai Nil adalah salah satu pengalaman terindah dari perjalanan ke Mesir. Sebuah rute dari Luxor ke Aswan atau sebaliknya di mana kita tidak hanya dapat menemukan beberapa kuil paling spektakuler di negara ini, tetapi juga menikmati matahari terbenam yang unik di dunia.

Penjelajahan Sungai Nil yang baik harus mencakup tempat-tempat khusus seperti Aswan, Philae, Edfu, Edna, Kom Ombo, Luxor, Dar El-Bahir, Lembah Para Raja, Colossi, Karnak atau Abu Simbel. Salah satu dari mereka sudah lebih dari cukup alasan untuk memesan kapal pesiar terbaik di Sungai Nil .

Objek wisata utama pesiar di Sungai Nil

Jika ada sesuatu yang menonjol pada pandangan pertama dari pelayaran di Sungai Nil adalah bentang alamnya. Di sini kita meninggalkan pemandangan gurun yang gersang dan kita menghadapi tepian sungai yang subur dan subur. Pohon-pohon palem, alang-alang, bunga lotus dan papirus akan keluar saat kita memasuki sungai Nil.

Kuil Philae, Abu Simbel, Kom Ombo dan Edfu

Kota Aswan bisa menjadi titik awal yang bagus untuk pelayaran kami. Dari sini, Anda dapat menavigasi ke Kuil Philae untuk menghormati dewi Isis. Lokasi unik yang berfungsi sebagai pembuka ke kompleks kuil Abu Simbel Ramses II dan Nefertari yang mengesankan.

Kuil-kuil lain yang akan datang pada perjalanan kita adalah Kon Ombo, yang didedikasikan untuk Horus Agung dan Sobek, dewa berkepala buaya. Di sebelah kuil ini adalah Museum Buaya, yang menampung mumi buaya yang penasaran. The Temple of Edfu untuk menghormati Horus adalah salah satu berhenti paling menarik perjalanan ini.

Kota kuno Thebes dan Luxor 

Dikenal sebagai kota dengan seratus gerbang, Thebes adalah ibu kota Mesir Kuno selama 1.500 tahun. Tempat yang banyak dianggap sebagai museum terbuka terbesar di dunia. Di sana kita bisa kagum di depan Kuil Karnak, Avenue of the Sphinxes, dan Kuil Luxor.

Tepatnya, dari Kuil Luxor direnungkan salah satu matahari terbenam paling mengesankan yang pernah kita lihat. Jatuhnya matahari menghasilkan cahaya yang sangat khusus pada kuil yang telah menjadi protagonis dari gambar wisata yang tak terhitung jumlahnya.

Luxor  adalah kota tempat pelayaran Nil biasanya berakhir jika berangkat dari Aswan. Sebuah kota di mana untuk mengunjungi Lembah Para Raja, Ratu dan para Bangsawan, di mana adalah Makam Kerajaan dan Kolose Memnon.

Sungai Nil adalah sungai misterius dan kekal yang telah dijalin sejarah Mesir selama berabad-abad. Melewati arusnya di atas kapal pesiar adalah perjalanan melalui waktu, memasuki lanskap yang dibanjiri dengan legenda dan cerita. Petualangan otentik di mana Anda akan tergoda selamanya oleh keindahan tempat itu.

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA HARI INI | All Right Reserved