Turnamen Bola Voli "Pandawa Cup" di Salatiga Resmi Ditutup - BERITA JOGJA Turnamen Bola Voli "Pandawa Cup" di Salatiga Resmi Ditutup - BERITA JOGJA

Selasa, 02 April 2019

Turnamen Bola Voli "Pandawa Cup" di Salatiga Resmi Ditutup

 Turnamen Bola Voli "Pandawa Cup" di Salatiga Resmi Ditutup

 Turnamen Bola Voli "Pandawa Cup" di Salatiga Resmi Ditutup

BERITAJOGJA.NET ■ Turnamen bola voli “Pandawa Cup” dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kostrad telah resmi ditutup oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han., dilapangan bola voli Mayonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Salatiga, Jawa Tengah, kemarin.

Turnamen bola voli ini telah berlangsung sejak tanggal 16 Maret 2019 yang diikuti sebanyak 28 tim yang berasal dari wilayah di Jawa Tengah.

Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu berlangsung pertandingan final memperebutkan juara pertama antara Tim WKP Kabupaten Semarang melawan Tim U'UD Kertas Tuntang, pertandingan berlangsung cukup ketat dan berakhir dimenangkan oleh Tim U'UD Kertas Tuntang dengan skor 3-0 sedangkan perebutan juara ketiga antara Tim bola voli Pijar Salatiga melawan Tim KSU Eka Mandiri dimenangkan oleh Tim KSU Eka Mandiri dengan skor 2-0.

Dengan berakhirnya pertandingan final turnamen bola voli Pandawa Cup tahun 2019. Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han. memberikan sambutan serta menutup acara. Ucapan terimakasih kepada seluruh peserta turnamen "Pandawa Cup" yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya ucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil keluar menjadi juara. Bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan dikemudian hari. Mari kita jadikan kegiatan olahraga ini sebagai wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan,” tambah Danyonif.

■ Rasyid/Penkostrad

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved